Reses Awal Tahun, Anggota DPRD Serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
Reses Awal Tahun, Anggota DPRD Serap Aspirasi Masyarakat
Anggota DPRD Pasangkayu menggelar reses di Desa Kasano, Selasa 9 Februari 2021.

PASANGKAYU SULBAREXPRESS.CO.ID – Untuk menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Pasangkayu menggelar reses awal tahun 2021.

Reses untuk temu konstituen sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, dilakukan oleh 30 wakil rakyat di empat Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Dimulai sejak tanggal 4 Februari, selama 6 hari.

Reses awal tahun dari wakil rakyat di lembaga DPRD adalah momentum menyerap aspirasi masyarakat. Untuk itu kepada masyarakat yang hadir bisa menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan desa, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita sampaikan aspirasi kita, apa yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat dalam membangun desa,” kata Sri melalui reses di dua dusun di Desa Kasano, Selasa 9 Februari.

Ia berharap, reses awal tahun ini bisa berjalan dengan komunikasi yang baik antara masyarakat dan wakilnya di lembaga DPRD.

“Mari kita satukan aspirasi untuk kepentingan masyarakat atau umum, jangan dicampur adukan dengan kepentingan pribadi. Karena ini menyangkut pembangunan desa menuju kesejahteraan masyarakat terkhusus di wilayah Babula,” harapnya.

Di tempat yang berbeda, Anggota DPRD dari PKS Nasaruddin dalam resesnya membahas masalah anggaran tahun 2021 yang berada di Kecamatan Sarjo, dengan sasaran yang dituju sektor jalan tani, dalam peningkatan produksi hasil pertanian. Juga pengadaan air bersih yang layak bagi masyarakat yang berada di Kecamatan Sarjo.

“Selian itu masih banyak lagi, kita juga harus membahas masalah normalisasi sungai dan pantai untuk mengantisipasi bencana alam yg sewaktu waktu akan terjadi,” tutur Nasaruddin. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *