Saptanajaya Gelar Penjaringan Perangkat Desa

  • Whatsapp
Saptanajaya Gelar Penjaringan Perangkat Desa
Pemerintah Desa Saptanajaya melakukan proses penjaringan perangkat desa.

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Berdasarkan peraturan Undang-undang nomor 4 tahun 2017, Pemerintah Desa Saptanajaya melaksanakan penjaringan perangkat desa.

Penjaringan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat, telah sampai pada tahap pengumuman oleh tim seleksi. Dihadiri Kepala Desa Saptanajaya Lalu Zakaria, Babinsa 1427 Serda Jemi Yehezkiel, dan Bhabinkamtibmas Bripka Felix L, di aula kantor, Kecamatan Doripoku, Sabtu 20 Februari.

Dalam arahannya, Lalu Zakaria menyampaikan, bahwa penjaringan dan penyaringan perangkat desa dan kepala dusun sesuai dengan peraturan Undang-undang nomor 4 tahun 2017.

“Yang kita maksudkan, agar lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Lalu.

Ia berharap kepada seluruh perangkat desa yang terpilih agar lebih produktif untuk menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa sesuai harapan kepala desa dan masyarakat secara umum.

“Sesuai dengan apa yang menjadi tujuan kita bersama, untuk itu kita lebih berharap kepada para perangkat desa yang terpilih nantinya,” tutup Lalu.

Memanfaatkan momen tersebut, Babinsa Serda Jemi Yehezkiel, mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam bersama menangani penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu.

“Untuk kegiatan ini kami pastikan berjalan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Seperti memakai masker, menjaga jarak saat di dalam ruangan, dan mencuci tangan sebelum memasuki acara kegiatan,” kata Babinsa. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *