Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Serukan 3M di Pasar Lelejae

  • Whatsapp
foto: Andi Safrin
Babinsa 1427 Pasangkayu memberikan sosialisasi protokol kesehatan di Pasar Lelejae, Pasangkayu, Senin 22 Februari 2021.

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Berbagai hal telah dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) bersama TNI dan Polri di wilayah pedesaan dalam menekan penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19). Tak terkecuali seruan imbauan protokol kesehatan (Protkes) 3M di tempat-tempat keramaian seperti pasar.

“Saya mengimbau kapada pengunjung pasar agar selalu perhatikan protokol kesehatan dengan melakukan 3M yakni, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” kata Babinsa 1427 Pasangkayu Serda Roni B, di pasar Lelejae, Kecamatan Bulutaba, Senin 22 Februari.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan masyarakat saat ini dalam hal bersama menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Desa Lelejae.

“Kalau bukan kita, siap lagi yang mau peduli kesehatan kita dan keluarga. Pandemi Covid-19 ini belum berakhir, jangan sampai kita atau keluarga sendiri yang menjadi korban keganasan virus,” tutur Roni.

Ditambahkan, Sekdes Lelejae, protokol kesehatan yang harus dipatuhi ini merupakan kebijakan pemerintah pusat bersama menekan Covid 19 di seluruh Indonesia.

“Mari kita semua mematuhi protokol kesehatan yang diserukan pemerintah pusat melalui desa dan TNI diwilayah kita. Untuk bisa terhindar dari serangan Covid 19 yang diketahui korbannya semakin meningkat,” imbuh Sekdes. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *