Tiga Perwira Korem 142 Pindah Satuan

  • Whatsapp
Tiga Perwira Korem 142 Pindah Satuan
Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan menyampaikan sambutan di sela-sela acara pelepasan tuga perwira Korem 142 Tatag yang pindah tugas ke tempat baru, Rabu 24 Februari 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan melepas tiga perwira Korem 142 ke tempat tugas yang baru, Rabu 24 Februari 2021.

Kegiatan pelepasan perwira berlangsung sangat sederhana, yang hadirpun dibatasi hanya sebatas unsur perwira mengingat suasana pandemi Covid19 dan pelaksanaannyapun di ruang kehormatan Korem 142 Tatag.

Ketiga orang perwira yang alih tugas yakni Letkol Chb Jufri Dandenhubrem 142 Tatag pindah tugas sebagai Dandenhubrem 143/HO, Mayor Inf Albertus Wangge Pasi Opsrem 142 Tatag menduduki jabatan baru sebagai Kasi Garjas Jasdam XIV/Hasanuddin. Sedangkan Letda Inf. Iwan Simon yang sebelumnya sebagai Paur Rohkat Bintalrem 142 Tatag menjadi Paur Progkodalopslat sibinsisfokuat infolahta Dam XIV Hasanuddin.

Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, mengatakan, alih tugas dijajaran TNI-AD adalah hal yang biasa sesuai perkembangan dan kebutuhan organisasi. Disamping sebagai salah satu upaya pimpinan dalam mengoptimalkan kualitas kinerja.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada ketiga orang perwira yang pindah satuan dengan harapan agar di tempat tugas yang baru dapat menjadi contoh dan tauladan sekaligus membawa perubahan positif bagi satuan yang akan ditempati.

“Segera beradaptasi dengan pimpinan kalian yang baru, pengalaman positif yang didapat di Korem 142 Tatag dapat dijadikan sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas kedepan,” ucap Danrem.

Danrem juga mengingatkan kepada personel yang alih tugas agar jangan pernah tergoda dengan berbagai pemberian yang akan dapat merusak kinerja dalam pelaksanaan tugas.

“Saya yakin integritas yang kalian miliki tidak akan pernah goyah untuk terpengaruh kepada hal-hal yang negatif,” tandas Danrem 142 Tatag.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, sebagai manusia biasa yang tidak luput dari segala kekurangan. Mohon maaf apa bila ada hal-hal yang menyinggung perasaan selama kita bersama-sama dalam melaksanakan tugas,” urai Danrem.

Di tempat yang sama Letkol Chb Jufri tidak dapat menyembunyikan kesedihannya ketika didaulat untuk memberikan pesan dan kesan. Terlihat ketika ia mengucapkan kata demi kata terkadang terhenti sejenak menahan rasa haru, betapa tidak, kebersamaan yang selama ini terbina dengan seluruh anggota Korem 142 Tatag terkhusus Danrem 142 Tatag telah terjalin hubungan emosional yang sangat kuat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *