Tim Satgas Covid Kecamatan Polewali Terbentuk

  • Whatsapp
foto: GAZALI
Camat Polewali, Syarifuddin memimpin pembentukan Satgas Covid kecamatan.

POLEWALI, SULBAR EXPRESS – Rapat pembentukan Satgas Penanganan Covid-19 dihelat di aula Sipakatau Kantor Camat Polewali, Jalan Tritura Nomor 8 Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Senin 22 Februari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Polewali, AKP Syamsu Rijal, Camat Polewali Syarifuddin Wahab, Danramil 1402.01 Polewali Kapten Syarifuddin, Kepala UPTD PKM Pekkabata, diwakili Muh Iksan dan Kepala UPTD PKM Massenga Asmelya Riyasanti.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Camat Polewali Syarifuddin Wahab, mengatakan dalam rangka pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 ditingkat kecamatan, maka sejumlah stakeholder diundang untuk membahas program kerja Satgas Covid-19 kedepan.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini kita harus bisa bekerjasama untuk memutus penyebaran virus dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak membuat kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Polewali,“ ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Polewali AKP Syamsul Rijal mengatakan, yang hadir di sini untuk sama-sama menyelesaikan masalah penerapan protokol kesehatan dalam mencegah terjadinya kegaitan masyarakat yang melibatkan banyak orang. “Jadi mohon bantuannya untuk kita dapat menuntaskan masalah ini,” kata Kapolres.

Di tempat yang sama, Kapolsek Polewali AKP Syamsul Rijal mengungkapkan rasa syukurnya kepada para lurah yang sudah bekerja sangat baik dalam mencegah penyebaran Covid-19 ditiap-tiap kelurahan di Kecamatan Polewali. “Mereka sudah menyampaikan kepada warganya terkait protokol kesehatan,” ucapnya. (ali/sol)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *