Tim Transisi Berpacu Lakukan Pemulihan

  • Whatsapp

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Pemerintah provinsi Sulawesi Barat melakukan rapat koordinasi bersama tim posko induk transisi darurat. Membahas terkait pemulihan bencana di Sulawesi Barat.

Rapat dipimpin Sekretaris Provinsi Sulbar, sekaligus, Komandan Pos Komando Tim Transisi Bencana Muhammad Idris, bersama wakil Komando Pos Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono, diikuti sejumlah tim dan OPD terkait di posko induk kantor Gubernur Sulbar, Mamuju Senin 8 Februari 2021.

Menurut Komandan Pos, Muhammad Idris rapat tersebut digelar sebagai upaya memastikan seluruh bagian tim telah memfinalkan program aksi selama dua bulan kedepan. Termasuk kebutuhan pembiayaan serta target dan sasaran yang ingin dicapai.

Ia menjelaskan, ada progres yang signifikan melihat tim yang hadir mengikuti rapat transisi tersebut. Salah satunya dengan keterlibatan sipil dalam bekerja. Namun hal itu tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari TNI dan Polri yang terus memback-up untuk bisa kerja dengan baik di lapangan.

“Tidak boleh di lapangkan kelihatan kenapa ini ASN lebih lambat dari TNI, Polri. Itu tadi yang kita bicarakan. Membangun tim yang solid itu harus banyak duduk bersama untuk memecahkan masalah-masalah,” kata Idris saat di temui di posko induk. (idr/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *