Vaksinasi Tahap Kedua, Wujudkan Masyarakat Hidup Sehat dan Produktif

  • Whatsapp
Vaksinasi Tahap Kedua, Wujudkan Masyarakat Hidup Sehat dan Produktif
Pemkab Pasangkayu menggelar vaksinasi dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu, Pemkab kembali mencanangkan vaksinasi tahap kedua untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif.

Vaksinasi dihadiri mantan bupati pasangkayu Agus Ambo Djiwa dan Plh Bupati Firman, juga dihadiri Forkopimda Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi, Kapolres AKBP Leo H Siagian, Kepala Kemenag Mustafa, di ruang loby kantor Bupati Pasangkayu, Kamis 18 Februari.

Firman menyebutkan, vaksinasi tahap kedua ini dilakukan kepada 10 orang dari Forkopimda dan selebihnya untuk tenaga medis. Bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif.

“Alhamdulillah kita sudah sampai ke vaksinasi tahap kedua, dimana tahap ini kita prioritaskan kepada Forkopimda dan tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan melawan penyebaran Covid-19,” kata Firman.

Ia berharap, pelaksanaan vaksinasi ini berkelanjutan untuk tenaga kesehatan, pelayanan publik, dan TNI Polri sebagai pengayom masyarakat dan menjadi contoh untuk mensyaratkan luas.

“Kembali saya menyampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin ini sebagai salah satu cara mengatasi pandemi Covid-19, aman dan halal,” sebut Firman. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *