446 Personel Polres Polman Terima Vaksinasi

  • Whatsapp
446 Personel Polres Polman Terima Vaksinasi
Personel Polres Polman jalani vaksinasi Covid-19.

POLEWALI, SULBAREXPRESS.CO.ID – Sebagai salah satu institusi yang menjadi prioritas mendapatkan vaksin Covid-19, Polres Polman mulai melakukan vaksinasi kepada seluruh personelnya.

Vaksinasi tersebut berlangsung di aula Rupatama dan Klinik Bhayangkara, Mapolres Polman, selama dua hari kedepan, Selasa 9 Maret.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, mengatakan sebanyak 446 personel Polres Polman dan Polsek jajaran akan menerima vaksinasi Covid-19. Kemudian tahapan pelaksanaannya dibagi beberapa sesi agar tidak menimbulkan kerumunan pada saat vaksinasi berlangsung.

“Hari ini sebanyak 260 personel dan besoknya sebanyak 186 personel dengan jumlah keseluruhan yang akan menerima vaksin Sinovac sebanyak 446 personel,” ujarnya.

Sebab itu, Kapolres mengajak personel dan seluruh masyarakat Polman untuk tidak perlu takut dengan vaksin Sinovac, karena vaksin ini bertujuan memberi kekebalan tubuh demi mencegah penularan Covid 19. “Agar selalu sehat dan bugar dan tentunya vaksin Sinovac ini halal dan aman,” terangnya.

Selain itu, Kapolres Polman juga berharap agar proses vaksinasi personel Polres Polman dapat berjalan dengan lancar. “Sehingga sesuai dengan target pemerintah untuk dapat meningkatkan hard immunity pasca divaksin,” tuturnya.

Adapun imunisasi vaksin dosis kedua untuk personel Polres Polman akan dilaksanakan 14 hari kedepan yaitu pada 26 Maret mendatang. (ali/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *