Astra Agro Kembali Gelar Training Peningkatan Kualitas Pendidikan

  • Whatsapp
Astra Agro Kembali Gelar Training Peningkatan Kualitas Pendidikan

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Melalui program CSR Pendidikan PT. Astra Agro melalui PT. Letawa dan PT. Lestari Tani Teladan melakukan training peningkatan kualitas pendidikan yang dikemas dalam Program Terpadu Pendidikan Masyarakat (PTPM) Astra Cerdas.

Kegiatan training dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 17 hingga 18 Maret 2021 secara virual. Joko Retno mewakili management berkenan membuka kegiatan training tersebut.

“Kegiatan training ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan utamanya di bidang pendidikan di sekitar perusahaan,” kata Joko.

Training diikuti 36 peserta merupakan wakil dari 12 sekolah eksternal yang berada di sekitar PT. Letawa dan PT. Lestari Tani Teladan.

Training dilaksanakan sebagai buah kerja sama dengan Yayasan Sekolah Insan Semesta pimpinan Sisworo Hadi sekaligus menjadi pemateri acara tersebut. Tema yang diambil dalam training tersebut adalah “Metode dan Model Pembelajaran Jarak Jauh”.

Kegiatan ini merupakan jawaban agar kegiatan belajar mengajar tetap dapat berlangsung dengan baik, aman dan semaksimal mungkin di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pasangkayu yang diwakili Hendrik, sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan atas kepedulian dalam pengembangan dunia pendidikan di Kabupaten Pasangkayu dan Kabupaten Donggala.

“Semoga dengan kegiatan training ini ada makna positif yang diambil dan diaplikasikan dalam proses belajar mengajar di sekolah masing masing. Sehingga kualitas pendidikan kita semakin maju terlebih dalam masa pandemi saat ini,” ujar Hendrik. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *