Danrem 142 Ikuti Rakor Vaksinasi Kodam XIV Hasanuddin

  • Whatsapp
Danrem 142 Ikuti Rakor Vaksinasi Kodam XIV Hasanuddin

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Rakor vaksinasi dipimpin Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, dilaksanakan secara virtual di ruang Puskodalops Kodam XIV Hasanuddin. Diikuti jajaran Komando Kewilayahan Kodam XIV Hasanuddin, Jumat 19 Maret.

Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, dalam kesempatan ini menyampaikan jumlah personel prajurit dan PNS Korem 142 Tatag dan jajarannya yang telah selesai melaksanakan vaksinasi pada tahap pertama.

“Saat ini personel Korem 142 Tatag dan Kodim 1418 Mamuju telah memasuki vaksin tahap kedua,” ungkap Danrem.

Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen Andi Muhammad, mengatakan, seluruh komandan satuan agar memaksimalkan waktu selama tiga hari kedepan untuk menyelesaikan vaksinasi tahap pertama bagi personel yang belum divaksin dan segera koordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan setempat agar pelaksanaannya berjalan dengan baik.

“Vaksin tahap dua sudah mulai berjalan sejak tanggal 16 Maret diharapkan selesai pertengahan bulan April, para komandan satuan agar memaksimalkan personelnya,” kata Kasdam XIV Hasanuddin.

Selain Danrem 142 Tatag yang melaporkan hasil vaksinasi, Danrem 141/TP serta Danrem 143/HO juga melakukan pelaporan yang sama. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *