Demi Pembangunan Pasangkayu, Diperlukan Komunikasi yang Baik

  • Whatsapp
Demi Pembangunan Pasangkayu, Diperlukan Komunikasi yang Baik
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa bersama Wakil Bupati Erny Agus melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Sarjo, Selasa 9 Maret 2021.

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa bersama Wakil Bupati Erny Agus melakukan kunjungan kerja sekaligus tatap muka kepada masyarakat di Kecamatan Sarjo.

Kunker pertama usia dilantik belum lama ini disambut Camat Sarjo Metty Niawati dan puluhan masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, di aula kantor Camat Sarjo, Selasa 9 Maret.

Dalam penyampaian, Wakil Bupati Erny Agus mengatakan, bahwa dirinya bersama bupati melakukan kunker sekaligus melakukan tatap muka kepada masyarakat di Kecamatan Sarjo pasca dilantik.

“Ini merupakan kunker pertama kami bersama pak bupati. Bukan berarti kami tidak mengenal masyarakat di Sarjo ini tetapi bagaimana kita bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi, apalagi silaturahmi antara pemimpin dan masyarakat,” kata Erny.

Selain itu, sambungnya, komunikasi antara pemerintah di tingkat kecamatan dengan desa juga perlu dibangun dalam hal pembangunan yang dimulai dari wilayah desa.

“Saya kira itu juga sangat penting dalam bersama-sama membangun Pasangkayu lebih baik kedepannya,” lanjut Erny.

Diakhir penyampaian, ia mengimbau kepada masyarakat agar bisa menjaga protokol kesehatan dan menaati anjuran pemerintah dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjagah jarak.

“Termasuk kebersihan lingkungan masing-masing. Di desa masing-masing untuk melawan penyebaran Covid-19 khususya Kecamatan Sarjo dan pada umumnya di Kabupaten Pasangkayu,” tutup Erny. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *