Harga Mobil Toyota Turun Hingga Rp60 Juta

  • Whatsapp
Harga Mobil Toyota Turun Hingga Rp60 Juta
Kepala Cabang PT. H Kalla Toyota Mamuju, Bakhrun.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Harga penjualan mobil Toyota di Sulawesi Barat mengalami penurunan. Setidaknya ada lima mobil baru yang mendapatkan diskon pajak mobil baru.

Kepala Cabang PT. H Kalla Toyota Mamuju, Bakhrun menyampaikan bahwa penurunan tersebut berkat pemerintah pusat mengeluarkan kebijakan untuk menggratiskan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) melalui Kementerian Keuangan.

Bakhrun melihat PPnBM adalah cara pemerintah membantu meningkatkan daya beli masyarakat.

“Relaksasi pajak yang dilakukan oleh pemerintah membebaskan PPnBM menjadi 0 persen. Berlaku Maret hingga Mei,” kata Bakhrun, Rabu 10 Maret 2021.

Ia menjelaskan, setidaknya ada lima jenis mobil Toyota yang mengalami penurunan harga penjualan akibat kebijakan ini. Antara lain, Avanza, Rush, Yaris, Sienta dan Vios.

“Untuk Vios itu penurunannya mencapai Rp65 juta, Yaris Rp18 sampai Rp21 juta, Rush Rp19 sampai Rp22 juta, Avanza Rp13 sampai Rp16 juta, Kemudian Sienta Rp19 sampai Rp22 juta,” ucapnya.

Disamping memberikan harga murah, berbagai fasilitas juga akan memanjakan para pembeli yang berkunjung ke showroom Toyota Mamuju.

“Selain itu, banyak hadiah yang disiapkan untuk masyarakat. Jadi saat ini kesempatan bagi masyarakat untuk membeli, apalagi mendekati hari raya Idul Fitri,” tandasnya.

Ia juga menjelaskan, pihaknya menyediakan fasilitas bengkel modern yang resmi, sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Toyota. Olehnya proses perbaikan dapat berlangsung cepat dan berkualitas.

“Termasuk dengan teknisi yang sudah melewati proses pelatihan agar mahir dalam proses perawatan dan perbaikan mobil serta sesuai dengan kompetensinya. Sehingga anda tak perlu ragu atas kualitas kerja dan layanan,” tandas Bakhrun. (idr/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *