Intelkam Antisipasi Dampak Kisru Partai Demokrat 

  • Whatsapp
Intelkam Antisipasi Dampak Kisru Partai Demokrat 
MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID– Mengantisipasi dampak kisru Partai Demokrat yang terjadi di Pusat menjalar kewilayah akibat Kongres Luar Biasa (KLB), Unit Politik Intelkam Polres Majene langsung mengambil langkah cepat guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.
Salah satu upaya yang dilakukan menyambangi dan menggalang Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene H. Kalma Katta dengan harapan tetap dapat mengendalikan suasana yang tetap aman terkendali.
Kaunit Intelkam Aipda Aco Amaluddin melakukan koordinasi dan penggalangan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene Kalma Katta, Rabu (24/03/21).
Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulbar Kalma Katta siap memberikan dukungan kepada pihak Polres Majene untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban kondusif.
“Kami akan memberikan pemahaman dan penegasan kepada para kader Demokrat Kabupaten Majene agar tidak terpengaruh atau terprovokasi apa yang terjadi di pusat demi keamanan dan ketertiban bersama,” tutur mantan Bupati Majene dua periode itu.
Mewakili DPC Partai Demokrat, Kalma Katta mengucap terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kepolisian dalam menanggapi persoalan yang ada, sehingga suasana kondusif dapat terus dikendalikan. “Saya ucapkan apresiasi kepada kepolisian Polres Majene atas atensi demi keamanan daerah yang kita cintai ini,” ucapnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *