Kasrem 142 Tatag Irup Upacara 17, Prajurit Diminta Batasi Penggunaan Media Sosial

  • Whatsapp
Kasrem 142 Tatag Irup Upacara 17, Prajurit Diminta Batasi Penggunaan Media Sosial
Kasrem 142 Tatag membacakan amanat Pangdam XIV Hasanuddin saat upacara 17 Maret 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Kolonel Inf Yusuf Sampetoding bertindak selaku Irup mewakili Danrem 142 Tatag pada upacara tanggal 17 Maret 2021 di lapangan upacara Tammajarra Korem 142 Tatag Jalan Abd. Malik Pattana Endeng, Mamuju, Sulawesi Barat.

Upacara diikuti seluruh personel Korem 142 Tatag dan personel Ajenrem serta Denhubrem 142 Tatag.

Pangdam XIV Hasanuddin dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem 142 Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mengatakan, evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam XIV Hasanuddin TA 2020 serta penyampaian pokok-pokok kebijakan Pangdam XIV Hasanuddin untuk dijadikan acuan serta pedoman dalam mengoptimalkan tugas, utamanya dalam merealisasikan program kerja dan anggaran TA 2021 agar lebih baik lagi.

Pangdam berharap agar pokok-pokok kebijakan tersebut segera dijabarkan kedalam program kerja dan anggaran satuan masing-masing dengan dilandasi pemikiran yang realistis dan rasional serta inovatif. Sehingga pencapaian sasaran selaras dengan tercapainya efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran tersebut.

Masih dalam sambutan tertulisnya, Pangdam mengimbau kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam XIV Hasanuddin yang belum divaksin agar segera mendaftarkan diri untuk divaksin. Karena hal ini sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19.

Pangdam XIV Hasanuddin juga menekankan agar prajurit melakukan pembatasan dalam penggunaan media sosial.

“Harus meningkatkan kesadaran penggunaan media sosial dengan tidak menyebarluaskan dan menanggapi berita hoaks, jaga kesehatan dan kondisi fisik agar tetap prima serta pelihara keharmonisan keluarga,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *