Kompas Grup Tinjau Dua SD di Malunda

  • Whatsapp
Kompas Grup Tinjau Dua SD di Malunda
BERBINCANG. Bupati Majene Lukman berbincang dengan Perwakilan Harian Kompas Grup Suyanto, Kamis 25 MMaret 202
MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas Grup meninjau dua Sekolah Dasar (SD) yang terdampak gempa bumi di wilayah Kecamatan Malunda,15 Januari lalu.
“Dua SD ini yakni SDN 2 Deking dan SDN 04 Mekkatta yang menjadi titik assesment,” tutur Suyanto Perwakilan Harian Kompas Grup, melalui Protokol Komunikasi Setda Majene, Kamis 25 Maret.
Ia mengatakan, peninjauan kedua SD untuk memenuhi proposal yang diajukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene.
“Setelah peninjauan ini kemudian akan dilakukan verifikasi data kerusakan di dua sekolah. Dan hasilnya kami akan laporkan kepada pimpinan kami di Jakarta untuk selanjutnya diputuskan,” jelasnya.
Bupati Majene Lukman menuturkan, dalam kegiatan assesment sangat berharap mendapat respon positif dari Pimpinan Kompas sehingga rehab dua sekolah di Malunda bisa direalisasikan.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Harian Kompas yang sejak awal terjadinya gempa telah memberikan bantuan kepada masyarakat penyintas, baik sembako dan logistik. Ini perhatian menjadi obat penawar bagi kami, sangat banyak organisasi dan komunitas yang membantu. Semoga dapat mempercepat pemulihan infrastruktur terutama sekolah-sekolah dapat segera di fungsikan dan anak-anak bisa segera kembali belajar di sekolah,” harapnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *