Lantik Penjabat Kepala Desa, Bupati Pesan Fokus Penangan Bencana

  • Whatsapp
Lantik Penjabat Kepala Desa, Bupati Pesan Fokus Penangan Bencana
Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi melantik empat penjabat kepala desa di rumah jabatan Sapota, Rabu 3 Maret 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi bersama Wakil Bupati, Ado Masud dan Sekretaris Daerah, Suaib melantik empat penjabat kepala desa di rumah jabatan (Rujab) Sapota, Rabu 3 Maret 2021.

Keempat Penjabat Kepala Desa yang dilantik tersebut diantaranya, Riskan sebagai Pj. Kepala Desa Bonda Kecamatan Papalang, Jasman sebagai Pj Kepala Desa Labuang Rano, dan Muhammad Anwar Amin sebagai Pj Kepala Desa Takandeang Kecamatan Tapalang, serta Dirham sebagai Pj Kepala Desa Botteng Kecamatan Simboro.

Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi menyampaikan ucapan selamat sekaligus memberikan pesan bahwa jabatan ini merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

“Ini adalah kepercayaan yang mengandung tanggung jawab, tidak hanya kepada Bupati, tapi juga kepada seluruh masyarakat, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Sutinah.

Ia meminta agar prioritas utama penjabat kepala desa saat ini adalah penanganan pasca bencana gempa.

“Khususnya dalam hal pendataan warga terdampak, juga pencegahan penyebaran Covid-19 dengan edukasi kepada masyarakat desa masing-masing,” ujarnya.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa para kepala desa dalam menjalankan tugas harus betul-betul mengutamakan kepentingan warganya. (idr/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *