Mukerda Perdana Wahdah Islamiyah Mateng, Diminta Sinergi Benahi Pendidikan

  • Whatsapp
Mukerda Perdana Wahdah Islamiyah Mateng, Diminta Sinergi Benahi Pendidikan

TOPOYO, SULBAREXPRESS.CO.ID – Program pembangunan sumber daya manusia menjadi salah satu fokus perhatian pemerintah. daerah Kabupaten Mamuju Tengah dalam lima tahun mendatang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Mamuju Tengah, Azkari Anwar saat membuka Musyawarah Kerja ke-I DPD Wahdah Islamiyah Mamuju Tengah, dilaksanakan secara online via meeting zoom.

Kata dia keseriusan tersebut akan diwujudkan melalui pembenahan dan peningkatan kualitas pendidikan di daerah itu.

Askari menyampaikan harapan adanya peran serta semua pihak, termasuk Wahdah Islamiyah sebagai salah satu ormas Islam yang eksis di Mamuju Tengah.

“Saya mengapresiasi teman teman Wahdah sebagai ormas Islam yang terbilang aktif dalam dakwah maupun kegiatan sosial di Mamuju Tengah,” ujar Askary.

Kedepan Wahdah Islamiyah diharapkan ambil bagian membangun sinergi dengan pemerintah daerah agar pengelolaan pendidikan di daerah ini mampu beradaptasi dengan perubahan global yang sedemikian cepat.

Dengan kerja kolaborasi bersama semua elemen, semoga mampu mendorong mutu pendidikan moral anak-anak remaja dengan pendekatan dakwah Islamiyah di Mamuju Tengah.

“Selamat Mukerda pertama DPD Wahdah Islamiyah Mamuju Tengah, semoga berjalan lancar dan jajaran pengurus akan melahirkan program kerja yang dapat dirasakan oleh ummat,” kata Azkary.

Ketua DPD WI Mamuju Tengah, Ustaz Abdul Hamid menyatakan komitmen akan ambil bagian bersinergi dengan pemerintah sebagai bentuk pengabdian kepada ummat.

“InsyaAllah WI Mamuju Tengah akan selalu bersama pemerintah dan kami merasa bersyukur sebab pemerintah sangat terbuka dan membuka ruang partisipasi kepada semua elemen khususnya Wahdah Islamiyah,” pungkas Abdul Hamid. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *