Out of The Box: Bikin Konten Dalam Air Menggunakan Galaxy A72, Seru Banget!

  • Whatsapp
Out of The Box: Bikin Konten Dalam Air Menggunakan Galaxy A72, Seru Banget!
Dengan harga Lima Jutaan, Samsung Galaxy A72 Hadir dengan Fitur-fitur yang menawarkan Pengalaman Awesome untuk Semua, terutama berkat Awesome Quad Camera 64MP yang dipadukan dengan IP67 water and dust resistance.

JAKARTA, SULBAREXPRESS.CO.ID – Ragam konten di sosial media yang diunduh oleh Gen-Z dan Millennial selalu berkembang setiap harinya. Seiring dengan berjalannya New Normal, di tahun 2021, membuat konten merupakan hal yang tidak bisa lepas dari kegiatan sehari-hari. Akan tetapi, kapabilitas kamera smartphone yang tidak memiliki kapasitas water and dust resistance terkadang menghalangi kreativitas kita untuk meng-explore ragam konten dalam air yang out of the box. Samsung Galaxy A72, hadir dengan rating IP67 dan dilengkapi dengan Awesome Quad Camera (64MP OIS+12MP+5MP+8MP) yang memastikan kamu untuk mendapatkan hasil jepretan yang maksimal! Kamu dapat memiliki Samsung Galaxy A72 yang dijual dengan harga Rp 5.999.000 (8/128GB) dan Rp 6.399.000 (8/256GB).

 

“Fitur IP67 tidak hanya semata-mata memberikan ketenangan hati kepada pengguna, namun juga memberikan peluang-peluang baru bagi content creator untuk meng-explore ide-ide out of the box untuk membuat konten yang Awesome. Samsung Galaxy A72 hadir dengan Awesome Quad Camera 64MP yang dilengkapi dukungan dari fitur IP67, sehingga pengguna tidak perlu lagi merasa takut untuk mengambil gambar-gambar dengan cipratan-cipratan, atau berada di dalam air,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 

Ragam konten bisa membahas dan diangkat dari berbagai hal di sekitar kita dan kamu tidak perlu kamera super mahal untuk menghasilkan konten yang Awesome. Dengan modal lima jutaan dan kreativitas, kamu bisa hasilin foto yang Awesome layaknya menggunakan kamera professional. Kamu punya Aquarium nganggur di rumah? Yuk simak tips dari Samsung Electronics Indonesia (SEIN) untuk bikin foto-foto under water

 

  1. Foto ala Underwater City

Yuk hias dasar aquarium kamu menggunakan mainan Lego menjadi seperti sebuah kota yang ada di bawah laut. Atur tata letak bangunan yang menarik dan jangan lupa juga pilih Lego dengan warna yang menarik. Dengan kamera utama Galaxy A72 beresolusi 64MP (F1.8, 0.8µm) kamu bisa tangkap setiap detail warna yang dimiliki ‘kota’ bawah air bikinan kamu dan post di sosial media. Terlebih lagi, kamu juga bisa membuat foto dengan perspektif yang lebih luas dengan menggunakan lensa Ultra-Wide 12MP FF (F2.2, 1.12µm) yang bisa menangkap hingga seluas 123°.

 

  1. Foto Keindahan Ikan Hias

Buat kamu yang hobi koleksi ikan hias, percuma dong kalau hanya dilihat sendiri. Yuk posting di sosial media supaya temen-temen kamu juga bisa menikmati keindahan koleksi kamu! Kalo biasanya kita hanya memotret keindahan dari balik kaca Aquarium, dengan rating IP67 yang dibenamkan pada Galaxy A72, kamu bisa langsung memotret ikan hias kamu dari jarak dekat. Dengan lensa Macro 5MP (F2.4, 1.12µm), kamu bisa menangkap detail warna ikan hias kesayangan kamu dengan maksimal.

 

Kamu takut masukin smartphone kamu ke dalam air? sertifikasi IP67 yang diusung oleh Galaxy A72 memastikan perangkat tetap dalam keadaan aman meski terendam dalam air dengan kedalaman 1 meter dalam jangka waktu dibawah 30 menit. Melalui fitur IP67 pada Samsung Galaxy A72, pengguna tidak perlu merasa khawatir lagi ketika menggunakan perangkat Galaxy A72 di dalam air. Selain itu, Galaxy A72 juga sudah pintar untuk mendeteksi apabila masih ada sisa air pada port usb-C dan memberikan notifikasi kepada pengguna, sehingga pengguna tidak perlu khawatir terjadi korslet ketika sedang men-charge perangkat.

 

Samsung Galaxy A72 hadir dengan varian warna menarik yaitu Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

www.samsung.com/id.

 

-o0o-

 

 

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com.

 

Untuk keterangan lebih lanjut:

 

Shinta Wardiastuti

Head of Public Relations

PT Samsung Electronics Indonesia

Email:shinta.w@samsung.com

 

 

Fariz Ghazan

PR Manager

Carl Byoir

Email: fghazan@carlbyoir.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *