Personel Gabungan Bubarkan Balapan Liar

  • Whatsapp
Personel Gabungan Bubarkan Balapan Liar
Personel gabungan bubarkan aksi balapan liar di Pantai Bahari Polewali.

POLEWALI, SULBAREXPRESS.CO.ID – Banyaknya laporan aksi balap liar pada malam Minggu, langsung direspon kepolisian. Salah satunya dengan menggelar patroli gabungan bersama TNI-Polri, Sabtu malam 28 Februari, sekira pukul 22.15 Wita di Pantai Bahari Polewali.

Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi, diikuti sejumlah personel Polres Polman lainnya, di back-up anggota Kodim 1402 Polmas.

Sebelum berangkat melaksanakan patroli balapan liar terlebih dulu dilaksanakan apel pengecekan dalam rangka persiapan pelaksanaan patroli gabungan personel Polres Polman dan Kodim 1402 Polmas. Hal itu menindaklanjuti laporan masyarat via telfon mengenai aksi balap liar di Pantai Bahari Polewali Kecamatan Polewali.

Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi yang ditemui mengatakan menindaklanjuti laporan dari masyarakat, personel gabungan bergerak cepat untuk membubarkan aksi balap liar karena sangat meresahkan masyarakat yang tinggal di sekitar Jalan Bahari.

“Karena suara knalpot yang sangat berisik dan dapat membahayakan masyarat yang melintas di sekitar jalan Bahari,” ujarnya.

Saat personel gabungan tiba di lokasi dimaksud, ternyata benar bahwa di jalan Bahari sedang berlangsung kegiatan balap liar. Personil gabungan pun langsung bergerak cepat untuk membubarkan aksi balap liar tersebut serta berhasil mengamankan tiga unit kendaraan roda dua atau sepeda motor yakni Yamaha Mio 125, wana merah hitam tanpa nomor plat, Yamaha Mio 125, warna biru putih tanpa nomor plat dan Suzuki Smash warna hitam tanpa dilengkapi nomor plat. (ali/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *