Personel Korem 142 Masih Mengikuti Vaksinasi

  • Whatsapp
Personel Korem 142 Masih Mengikuti Vaksinasi
Petugas kesehatan Puskesmas Rangas melakukan vaksinasi kepada personel Korem 142 Tatag, Senin 8 Maret 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Vaksinasi terhadap personel TNI-AD di Mamuju saat ini telah memasuki hari keempat, Senin 8 Maret.

Dari pantauan di Puskesmas Rangas Mamuju terlihat anggota Korem 142 Tatag masih memenuhi Puskesmas sambil antre menunggu giliran untuk divaksin.

Kasiops Korem 142 Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan, setelah divaksin mengatakan, ini adalah hari kedua dari terakhir untuk personel Korem 142 Tatag menerima vaksinasi. Berarti masih ada satu hari waktu tersisa bagi anggota Korem 142 Tatag untuk divaksin.

“Sesuai jadwal pelaksanaan vaksin untuk anggota Korem 142 Tatag selama lima hari, dan ini adalah hari yang keempat,” ucap Kasiopsrem 142 Tatag.

Ia menambahan satuan TNI-AD yang saat ini bertugas di Sulawesi Barat dalam menanggulangi bencana alam juga dilakukan vaksinasi di Puskesmas Rangas.

“Satuan di luar dari Personel Korem 142 Tatag yang masih berada di Mamuju juga menerima vaksinasi,” tandas Letkol Inf Rudi Setiawan.

Letkol Inf Rudi Setiawan berharap agar seluruh personel Korem 142 Tatag, seluruhnya sudah selesai divaksin sesuai jadwal yang ditentukan.

Selain Kasiopsrem 142 Tatag hadir pula Kasi Pers Kolonel Inf Masrief, Kasi Perencanaan Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, dan Kasiter Korem 142 Tatag Letkol Arh Sri Rusyono. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *