Polres Bagikan Nasi Bungkus ke Pengayuh Becak dan Bentor

  • Whatsapp
Polres Bagikan Nasi Bungkus ke Pengayuh Becak dan Bentor
Personel Polres Polman membagikan nasi bungkus kepada pangayuh becak dan bentor, Kamis 4 Maret 2021.

POLEWALI, SULBAREXPRESS.CO.ID – Di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Resort Polman kembali berbagi dengan masyarakat kurang mampu, ratusan nasi bungkus dibagikan ke pegayuh becak dan tukang bentor (Becak motor), Kamis 4 Maret.

Program ini merupakan inovasi yang rutin dihelat Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono, saban hari dengan berkeliling di seputaran Kota Polewali membagikan nasi bungkus bagi warga yang membutuhkan khususnya bagi masyarakat yang berprofesi sebagai pengayuh becak dan tukang bentor.

“Kita ketahui bersama disaat pandemi Covid-19 semakin berkurangnya penumpang bagi mereka yang mengakibatkan berkurangnya pula pendapatan mereka. Semoga dengan adanya nasi bungkus yang kami berikan ini dapat meringankan beban mereka,” kata Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono.

Menurutnya, para personel Polres Polman menyisipkan sebagian rezekinya demi kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi pandemi covid.

“Termasuk membagikan masker, dimana kita ketahui bersama saat ini masyarakat diwajibkan menggunakan masker apabila beraktivitas di tempat umum. Hal ini demi menjaga masyarakat dari penularan penyakit maupun virus Covid-19,” ujar Kapolres.

Ia berharap meskipun program kemanusiaan tersebut tidak tidak begitu besar nilainya, namun diberikan setulus hati dengan penuh rasa keikhlasan.

“Kami berharap masyarakat dapat terbantu dan masyarakat lebih dekat dengan Polisi, khususnya Polres Polewali Mandar,” tutur Ardi Sutriono. (ali/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *