Program TMMD ke-110, TNI-Polri Sinergi Bangun Desa 

  • Whatsapp
Program TMMD ke-110, TNI-Polri Sinergi Bangun Desa 
TMMD. TNI-Polri melaksanakan program TMMD ke-110 di Desa Awo Kecamatan Tammerodo Sendana, Rabu 17 Maret.
MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID– Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, di Majene kembali berkolaborasi TNI-Polri untuk memberikan melayani dan kesejahteraan masyarakat desa dengan membangun sejumlah fasilitas infrastruktur seperti jalan, jembatan dan sebagainya yang sudah tidak layak.
Kali ini, pelakasanaan kegiatan TMMD ke-110, difokuskan di wilayah Desa Awo Kecamatan Tammerodo Sendana yang telah berjalan kurang lebih dua pekan yang menjadi target operasi.
Ipda Bahari yang turut dalam kegiatan TMMD menyebut, kolaborasi TNI-Polri melalui program TMMD sebagai wujud sinergitas dalam membangun desa juga sebagai bentuk pelayanan terbaik untuk masyarakat.
“Kita secara bersinergi mewujudkan kemanunggalan bersama masyarakat untuk menuntaskan pekerjaan fasilitas desa ataupun akses jalan,” tutur Ibda Bahari, Rabu 17 Maret.
Pantauan, di lokasi TMMD nampak antusias seluruh personel TNI-Polri yang dilibatkan dan semangat memberikan yang terbaik untuk masyarakat.
Ditempat terpisah, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menuturkan, melalui kegiatan TMMD ke-110, maka beban ataupun keluhan masyarakat terkait akses maupun fasilitas khususnya di pelosok desa dapat diringankan setelah mendapat perbaikan.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *