STQ Tingkat Kabupaten Pasangakayu, Wajib Menghadirkan Peserta Lokal

  • Whatsapp
STQ Tingkat Kabupaten Pasangakayu, Wajib Menghadirkan Peserta Lokal
Pelaksanaan rapat persiapan STQ tingkat Kabupaten Pasangkayu, Senin 15 Maret 2021.

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa meminta para peserta Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat kabupaten tahun ini menampilkan peserta lokal.

Hal tersebut disampaikan staf Khusus bupati Pasangkayu Anas C Saputra dalam rapat persiapan pelaksanaan STQ ke-5, di aula Hotel Mutiara Pasangkayu, Senin 15 Maret.

Menurutnya, di Pasangkayu ini mempunyai banyak putra dan putri yang berbakat menjadi yang bisa dipersiapkan maju ketingkat provinsi maupun nasional.

“Pada STQ tahun ini jangan lagi mengambil peserta dari luar, karena masih banyak putra dan putri kita yang mempunyai bakat menjadi qoriah. Tinggal bagaimana kita menyeleksi dan melakukan pembinaan yang serius,” kata Anas.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bagian Kesra Setda Pasangkayu Murfin Djamaluddin menambahkan, adapun dasar rapat persiapan ini dilaksanakan karena Pemda Pasangkayu segera akan menggelar STQ tingkat kabupaten pada awal bulan ini.

“STQ tidak lama lagi dilaksanakan, rencananya pada akhir bulan ini yakni pada tanggal 28 Maret. Dimana akan dilaksanakan di kecamatan kota yakni Kecamatan Pasangkayu. Akan diikuti perwakilan peserta dari 12 kecamatan se Kabupaten Pasangkayu,” tutur Murfin. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *