TMMD ke-110 Resmi Dibuka

  • Whatsapp
TMMD ke-110 Resmi Dibuka
Bupati Majene Lukman menyampaikan sambutan saat acara pembukaan TMMD ke-110 di Kabupaten Majene, Selasa 2 Maret 2021.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Program TMMD ke-110 TA 2021 resmi dibuka oleh Bupati Majene Lukman, di ruang pola kantor Bupati Majene Sulbar, Selasa 2 Maret.

Kegiatan TMMD ke-110 ini melibatkan 150 personel TNI dengan sasaran berlokasi di Desa Awo Kecamatan Tameroddo, Kabupaten Majene. Berupa pelebaran dan pengerasan jalan, pembuatan jembatan, pembuatan dekker, rehab masjid dan rumah serta beberapa kegiatan penyuluhan.

Bupati Majene Lukman, dalam sambutannya mengatakan, pemerintah dan masyarakat sangat mengapresiasi kepada TNI-AD yang telah menempatkan program TMMD ke-110 di Wilayah Majene.

Dikatakan pula selain sasaran fisik namun juga terdapat sasaran non fisik, salah satunya adalah wawasan kebangsaan dan penyuluhan stunting serta pembinaan mental.

Diketahui selain pembukaan TMMD ke-110 juga dilakukan penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima program TMMD oleh Bupati Majene Lukman kepada Dandim 1401 Majene Letkol Inf Yudi Rombe, disaksikan Kasi Teritorial Korem 142 Tatag Letkol Arh. Sri Rusyono, mewakili Danrem 142 Tatag. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *