Anggota DPR RI Dukung Pembangunan Mamuju, Fokus Pengembangan Pertanian dan Kelautan

  • Whatsapp
Anggota DPR RI Dukung Pembangunan Mamuju, Fokus Pengembangan Pertanian dan Kelautan
Anggota DPR RI dapil Sulbar, Suhardi Duka menyampaikan sambutan di sela-sela pelaksanaan Safari Ramadan di Kecamatan Sampaga.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Anggota DPR RI dapil Sulbar, Suhardi Duka mengaku akan terus memberikan dukungan untuk pembangunan Kabupaten Mamuju. Itu ia sampaikan di sela-sela pelaksanaan Safari Ramadan Pemkab Mamuju di Kecamatan Sampaga, Selasa 27 April.

Politisi Partai Demokrat tersebut mengaku akan konsen pada konsep pengambangan sektor pertanian dan kelautan dalam pembangunan Kabupaten Mamuju. Hal itu juga sudah sejalan dengan tugasnya dalam Komisi IV DPR RI.

“Saya optimis Kabupaten Mamuju akan semakin baik dengan melihat sinergi yang terus terbangun dengan berbagai pemangku kepentingan. Membangun daerah tidak bisa berdiri sendiri, perlu supporting dari masyarakat, dan sinergi dari pemerintah dan lembaga politik, dan saya adalah bagian dari DPR RI yang akan selalu memberikan dukungan terhadap pembangunan di Kabupaten Mamuju,” terang politisi yang akrab dengan sapaan SDK.

Untuk diketahui, agenda kunjungan kerja pemerintah Kabupaten Mamuju dalam lawatan Safari Ramadan sudah memasuki wilayah keempat, di Kecamatan Sampaga. Agenda kali ini diwarnai kehadiran anggota DPR RI Suhardi Duka, legislator senayan dari komisi IV tersebut turut memberikan sejumlah peket Ramadan kepada warga Sampaga.

Sekretaris daerah Kabupaten Mamuju, Suaib menyampaikan permohonan maaf Bupati Mamuju yang seyogyanya hadir dalam lawatan tersebut, Namun adanya agenda penting untuk menghadiri undangan rapat koordinasi di Jakarta, bupati mewakilkan Safari Ramadan kepada sekretaris daerah karena di waktu bersamaan wakil bupati juga berhalangan hadir.

“Saya sebelum kesini ditelepon ibu bupati untuk mewakili beliau pada Safari Ramadhan di Kecamatan Sampaga hari ini, karena rupanya beliau tiba-tiba menerima undangan melakukan rakor di jakarta, dan rakor itu hanya mengundang 10 kepala daerah dari 514 kabupaten/kota se indonesia, ini tentu hal yang baik, mudah-mudahan hasilnya juga baik, demi kemajuan masyatakat mamuju,” kata Suaib dalam sambutannya di hadapan sejumlah warga Sampaga.

Ia juga menitip ungkapan terimakasih atas kebersamaan seluruh element masyarakat dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 yang mencatatkan angka corona di Mamuju semakin melandai.

“Ini adalah berkat kerjasama semua masyarakat yang terus berdisiplin melakukan protokol kesehatan,” pungkas Suaib. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *