Diterjang Angin Kencang, Empat Rumah di Papalang Rusak

  • Whatsapp
Diterjang Angin Kencang, Empat Rumah di Papalang Rusak
Tim Wahdah Peduli dari Divisi Assestment dan SAR bersama TNI melakukan evakuasi rumah rusak akibat angin kencang di Kecamatan Papalang, Selasa 6 April 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Angin kencang disertai hujan deras membuat warga Mamuju, Sulawesi Barat panik, Selasa 6 April.

Merespon kondisi tersebut, tim assessment Wahdah Peduli terjun ke lapangan melihat kondisi dibeberapa titik diantaranya Kecamatan Papalang.

Tim Wahdah Peduli dari Divisi Assestment dan SAR mendatangi lokasi terjadinya musibah tersebut, di Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Dilaporkan dari lokasi kejadian, peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa akan tetapi beberapa rumah warga dilaporkan roboh.

“Sampai saat ini ada empat rumah rusak ringan hingga rusak berat. Diantaranya rumah milik Gufran warga Papalang pantai,” ujar Ashriadi, Ketua Wahdah Peduli Mamuju.

Tim Wahdah Peduli juga telah menurunkan tim logisitik untuk membantu meringankan para korban yang memasak di dapur darurat.

Angin kencang dan hujan deras di wilayah Mamuju, memang kerap terjadi belakangan ini. Warga pun diimbau lebih berhati-hati dengan perubahan cuaca yang esktrem. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *