FDT 2237 Polri Sambangi Panti Asuhan

  • Whatsapp
FDT 2237 Polri Sambangi Panti Asuhan
FDT 2237 Polres Majene menyambangi dua Panti Asuhan, yakni Lembaga Aisyiyah dan Panti Asuhan Almawah Simullu Pompes Salafi Daruttansib, Selasa 20 April 2021.
MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – FDT 2237 Polres Majene menyambangi dua Panti Asuhan, yakni Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Amanah (Aisyiyah) dan Panti Asuhan Almawah Simullu Pompes Salafi Daruttansib, Selasa 20 April.
Kegiatan ini, guna memanfaatkan keberkahan Ramadhan dengan memberikan santunan kepada anak panti asuhan. “Kegiatan ini semata-mata untuk meraih berkah Ramadhan dan berharap doa dari anak panti asuhan,” ucap Briptu Adri Cahyadi.
Ardi menyebut, bantuan yang diberikan berupa bahan makanan pokok. “Apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi anak di panti asuhan sehingga merasakan keberkahan Ramadhan. Selain itu, bisa menjadi cerminan kepada berbagai pihak untuk dapat menyisihkan sedikit rezekinya berbagi kepada sesama, karena berbagi itu indah dan bisa melihat senyum para anak-anak yang membutuhkan adalah hal yang keren,” tuturnya.
Sementara, pihak pantai asuhan mengucapkan apresiasi dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian komunitas Polisi angkatan 2237 FDT. “Semoga melalui kebaikan ini, Allah Azza Wajallah memberikan keberkahan umur dan mempermudah aktivitas,” ucapnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *