Gubernur Ajak Warga Doakan Kru KRI Nanggala 402

  • Whatsapp
Gubernur Ajak Warga Doakan Kru KRI Nanggala 402
Ali Baal Masdar dalam acara Safari Ramadhan Pemprov Sulbar dengan Pemkab Majene, di Masjid Ilaikal Mashir Majene, Minggu 25 April 2021.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Mendoakan orang yang sudah meninggal merupakan kewajiban bagi muslim yang masih hidup, baik anggota keluarga atau orang tua serta sesama muslim lainnya karena salah satu akhlak mulia termasuk mendoakan orang yang meninggal dunia.

Hal ini diucapkan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar pada Safari Ramadhan Pemprov Sulbar pelaksanaan Tarwih bersama, di Masjid Agung Ilaikal Mashir Majene, Minggu 25 April. “Kita meminta kepada jamaah tarawih untuk mengirimkan Surah Al Fatiha kepada korban kapal selam KRI Nanggala 402,” pinta Ali Baal Masdar dalam acara Safari Ramadhan Pemprov Sulbar dengan Pemkab Majene, di Masjid Ilaikal Mashir Majene, Minggu 25 April.

Selain itu, Gubernur Sulbar menuturkan, sesuai rencana vaksinasi Covid-19 di Sulbar sudah berjalan dengan baik, termasuk masalah ekonomi, sosial, kesehatan dan pendidikan. “Walau Pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan Sulbar pada khususnya, namun geliat ekonomi tetap berjalan dengan baik, dibuktikan para nelayan dan petani kita masih tetap berproduksi seperti sedia kala,” bebernya.

Ia mengungkapkan, meski kondisi keuangan sedang tidak normal, namun sarana pendidikan dan peribadatan tetap menjadi prioritas. “Dibuktikan dengan digelontorkannya anggaran untuk Rumah Ibadah dan Lembaga keagamaan lainnya untuk 2021 sebesar Rp3.470.000.000, khusus di Kabupaten Majene,” urainya.

Hadir dalam Safari Ramadhan, Bupati Majene Lukman, Ketua DPRD Sulbar Sekprov Sulbar, Forkopimda Sulbar dan Majene, para Pimpinan OPD Sulbar dan Pimpinan OPD Majene serta tamu undangan lainnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *