Ibas Serahkan Ambulans Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

  • Whatsapp
Ibas Serahkan Ambulans Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi
Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dapil VII Jawa Timur Edhie Baskoro Yudhoyono menyerahkan bantuan berupa satu unit ambulans di Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

NGAWI, SULBAREXPRESS.CO.ID – Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Timur Edhie Baskoro Yudhoyono menyerahkan bantuan berupa satu unit ambulans di Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (4/4).

Ibas sapaan Edhie Baskoro berharap mobil operasional ini dapat membantu masyarakat Ngawi dalam menghadapi penyakit pandemi yang saat ini tengah melanda.

Reses di masa pandemi ini, dilaksaksanakan di kantor Desa Teguhan secara virtual serta protokol kesehatan (prokes) 5 M. Dihadiri oleh muspika Kecamatan Paron, perangkat desa, tokoh masyarakat, komunitas penggerak pemuda, kader dan simpatisan DPC Partai Demokrat.

Eks legislator dari Partai Demokrat, Amirul Yati yang saat ini menjadi Kepala Desa Budug, Kecamatan Kwadungan, Ngawi menjadi tamu istimewa dalam kegiatan reses anggota DPR RI yang akrab disapa Mas Ibas.

“Semoga Mas Ibas, tetap melakukan kegiatan seperti ini dan berimbas langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Bagi kami, Mas Ibas, tetap di hati masyarakat,” ungkap Amirul Yati.

Dalam giat virtual, Ibas mengatakan bantuan ini berasal dari dana CSR salah satu mitra komisi VI DPR RI yaitu Askrindo.

“Penyakit pandemi ini sangat membawa dampak pada berbagai sektor, kesehatan salah satunya. BUMN melalui CSR sangat mempunyai peran aktif dalam menanggulangi dampaknya. Salah satunya memberikan memberikan bantuan ambulance yang diterima warga Desa Teguhan tersebut,” kata Mas Ibas.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini menambahkan melalui bantuan ini diharapkan Covid-19 yang berdampak pada sektor kesehatan dapat membuat semangat masyarakat untuk melanjutkan kehidupan secara produktif.

“Seperti diketahui covid-19 berdampak pada banyak sektor. Dengan bantuan ambulance ini sebagai wujud nyata peran anggota DPR RI bersama Askrindo untuk menekan dampak kesehatan,” kata Ibas.

Selain kepada masyarakat Teguhan yang diterimakan kepada kelompok masyarakat maju makmur di Kabupaten Ngawi, Ibas juga membantu dua unit ambulans diterima oleh LazisMU dan LazisNU.(jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *