Kapolres Imbau Jamaah Waspada Paham Radikalisme

  • Whatsapp
Kapolres Imbau Jamaah Waspada Paham Radikalisme
SAMBUTAN. Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menyampaikan sambutan pada malam ke-8 Ramadhan 1442 Hijriah-2021 Masehi bersama tim safari di Masjid Nurul Taufik Lingkungan Deking Desa Lombang, Senin 19 April 2021
MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji mengimbau kepada para jamaah untuk tetap mengantisipasi pengaruh paham radikalisme demi menjaga ketertiban tetap kondusif.
“Kepada masyarakat agar tidak ikut-ikutan atau terjebak dalam paham-paham yang disampaikan orang atau kelompok radikal,” ungkap Irawan pada malam ke-8 Ramadhan 1442 Hijriah-2021 Masehi bersama tim safari di Masjid Nurul Taufik Lingkungan Deking Desa Lombang, Senin 19 April.
Ia menyebut, Ramadhan adalah bulan mulia, keberkahan dan ampunan. “Untuk itu jangan menodainya dengan hal-hal yang mengganggu seperti petasan dan balapan liar karena mengganggu kenyamanan dan ke khusyuan ibadah juga berpotensi pada ancaman keselamatan jiwa baik pribadi maupun orang lain,” imbau Kapolres.
Kapolres Majene juga mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang telah menimpa masyarakat Malunda. “Semoga tetap diberikan ketabahan dan kesabaran serta berharap dalam Ramadhan ini Allah SWT memberikan karunianya,” harapnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *