Kapolres Polman Salurkan BLT DD

  • Whatsapp

POLEWALI, SULBAR EXPRESS.CO.ID – Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama, kedua dan ketiga kepada 84 Kepala Keluarga (KK) di aula kantor Desa Kurma Kecamatan Mapilli, Polman, Senin 12 April.

Penerima BLT merupakan warga miskin dan juga tidak terdaftar dalam penerima PKH, BNPT, BN, serta bukan PNS, TNI/ POLRI, pegawai BUMN/BUMD, kepala desa dan perangkat desa.

Bacaan Lainnya

AKBP Ardi berharap BLT-DD ini bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Dia juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesahatan seperti mengunakan masker di setiap melaksanakan aktivitas.

Pembagian BLT kata dia, dapat mendongkrak perekonomian masyarakat, dan ia berharap bantuan tersebut dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok dalam menghadapi pandemi.

“Tetap kita patuhi dan laksanakan protokol kesehatan Covid-19 seperti apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutuskan penyebaran virus tersebut,” tuturnya.

Pembagian BLT dihadiri Camat Mapilli, Kepala Inspektorat Polman Ahmad Syafuddin, Kades Kurma Jais, Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Fajar Juniarto, Babinsa Serda Sugianto, dan para Kepala Dusun Desa Kurma. (ali/cm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *