Koperindag Atasi Kelangkaan Tabung 3Kg

  • Whatsapp
Koperindag Atasi Kelangkaan Tabung 3Kg
SIDAK. Bupati Majene Lukman bersama TPID) menggelar Sidak pasar dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga serta ketersedian pasokan kebutuhan pokok masyarakat, di Pasar Sentral Majene, Senin 12 April 2021.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar di wilayah Majene menjelang Ramadan umummnya masih normal.

Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) menggelar Inpeksi Mendadak (Sidak) Pasar dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga serta ketersedian pasokan kebutuhan pokok masyarakat, di Pasar Sentral Majene, Senin 12 April.

Bupati Majene Lukman menuturkan, berdasarkan pantauan bahwa harga tidak terdapat lonjakan yang signifikan, terkecuali komoditas ayam potong yang sedikit mengalami kenaikan.

“Harga kebutuhan pokok masyarakat saat ini masih cenderung stabil disebabkan belum tingginya permintaan, berbeda bila menjelang Lebaran biasa mengalami kenaikan harga pada beberapa bahan pokok, tapi itu juga tidak signifikan, sepanjang pemerintah sanggup memasok barang dan para petani ataupun nelayan tetap berproduksi semua akan dapat teratasi,” ungkap mantan Wakil Bupati Majene itu.

Sementara, Kepala Dinas Koperasi UKM Pendustrian dan Perdagangan (Koperindag) Majene Busri Kamedi menyampaikan, bahwa terkait tabung gas 3kg melon yang biasa juga mengalami kenaikan akan terus teratasi. “Kali ini tidak akan terjadi kelangkaan tabung gas melon dan stok di pangkalan juga masih cukup,” akunya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *