Masyarakat Diminta Doakan Pemerintah

  • Whatsapp
Masyarakat Diminta Doakan Pemerintah
Bupati Mamuju St Sutinah Suhardi menyampaikan sambutan di sela-sela pelaksanaan Safari Ramadan di Kecamatan Tommo.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Kegiatan Safari Ramadan jajaran Pemkab Mamuju memasuki hari ketiga. Setelah di Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat, kali ini giliran Kecamatan Tommo.

Agenda Safari Ramadan yang dilaksanakan pada Senin 26 April merupakan kegiatan Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam melakukan pembinaan keagamaan di kecamatan. Sekaligus menjadi agenda kunjungan perdana di Kecamatan Tommo bagi Bupati Mamuju St Sutinah Suhardi.

“Ini merupakan kunjungan perdana saya di Kecamatan Tommo. Alhamdulillah bisa bersilaturrahmi dengan warga Tommo di bulan yang penuh berkah ini,” beber Bupati Mamuju saat menyampaikan sambutan.

Kendati warga yang hadir dibatasi hanya 50 orang ia pun yakin bahwa sejatinya warga Tommo banyak yang ingin hadir akan tetapi karena masih dalam kondisi pandemi sehingga ada pembatasan.

Tak lupa, Sutinah Meminta kepada masyarakat agar senantiasa mendoakan pemerintah daerah di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati sehingga mendapat ridho dari Allah dan berjalan dengan baik.

Untuk diketahui, dalam kunjungan Safari Ramadan di Tommo Pemerintah juga memberikan paket Ramadan kepada warga yang diserahkan secara simbolis. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *