Nasabah BRI Unit Banggae Dapat Undian Mobil

  • Whatsapp
Nasabah BRI Unit Banggae Dapat Undian Mobil
HADIAH. Pimpinan Cabang BRI Majene Akhmad Awaludin menyerahkan hadiah Grandprice 1 Unit Mobil Xenia secara simbolis kepada perwakilan pemenang undian panen hadiah Simpedes semester ke II di Kantor Cabang BRI Majene, Rabu Malam 7 April 2021.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Majene kembali menggelar undian Panen Hadiah Simpedes semester II 2020.

Pengundian hadiah dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di Kantor Cabang BRI Majene, Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Majene pada Rabu malam 7 April.

Pimpinan BRI Kantor Cabang Majene Akhmad Awaludin mengatakan, undian panen hadiah Simpedes setiap tahunnya digelar dua kali. Pada semester II ini, ratusan hadiah menarik kembali dibagikan untuk nasabah BRI yang berhasil memenangkan undian.

“Pengundian seperti biasa tidak ada perbedaan mencolok, namun dalam segi peningkatan jumlah hadiah dari kuantitas dan kualitas terus kita tingkatakan,” terang Awaluddin.

Dilakukan, pengundian hadiah Simpedes juga disiarkan secara langsung melalui chanel Youtube dan laman Facebook BRI Majene, hal itu dilakukan sebagai upaya pembatasan sosial dimasa pandemi. “Kita berharap masa Pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga pengundian dapat dilakukan secara terbuka di ruang publik,” harapnya.

Awaluddin menjelaskan, untuk dapat ikut dalam undian Simpedes, Nasabah hanya membuka rekening Simpedes di BRI terdekat dengan saldo minimal Rp100 ribu tabungan. “Nasabah bisa meningkatkan lagi saldonya supaya kesempatan menang semakin tinggi, semua nasabah otormatis bisa ikut,” ujarnya.

Pada pengundian semester II lanjutnya, hadiah Grandprice 1 unit Mobil Xenia dimenangkan nasabah dari BRI Kantor Unit Banggae atas nama Salima. Pengundian dihadiri para saksi dari Kepolisian, Perwakilan Kemensos, Notaris serta perwakilan dari Kantor Unit se-Kabupaten Majene.

“Selain hadiah grandprice Mobil, BRI Majene juga membagikan puluhan hadiah menarik lainnya seperti motor, lemari es, televisi, Air Condisioner dan hadiah menarik lainnya,” sebutnya.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada sektor kesehatan, namun juga berimbas di sektor perekonomian. Namun menurut Awaludin, tabungan nasabah BRI Majene tidak berdampak signifikan pada masa pandemi ini. Hal ini karena BRI Majene masih diberi kepercayaan dari pemerintah untuk turut serta dalam pemulihan ekonomi nasional dalam menyalurkan bantuan dari berbagai sumber pemerintah pusat.

“Sehingga kami pun berusaha memberikan pelayanan yang baik memberi makna Indonesia dengan membantu pemerintah dalam program pemulihan ekonomis nasional,” tutup Awaludin.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *