Polisi-Satpol PP Gencar Operasi Protkes

  • Whatsapp
Polisi-Satpol PP Gencar Operasi Protkes
PROTKES. Polres bersama Satpol PP Majene bersinergi mengingatkan masyarakat untuk patuh Protkes.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Kepolisian Resor (Polres) bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus bersinergi mengingatkan masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan (Protkes).

Upaya ini, guna memaksimalkan memutus mata rantai penyebaran Virus (Covid-19) melalui kegiatan operasi yustisi dengan menyasar ke titik keramaian untuk mengingatkan masyarakat.

“Kita berbagi masker gratis hingga pada penindakan sosial demi tegaknya prokes di tengah masyarakat,” tutur Kasubbag Dalgar Bagren Polres Majene AKP Muhammad Tauhid, Rabu 14 April.

Ia menyebut, operasi yustisi kali ini menyasar di jalan Lanto Daeng Pasewang tepatnya depan Pasar Sentral Majene di Lingkungan Pakkola Kelurahan Banggae Kecamatan Banggae Kabupaten Majene.

“Nampak masyarakat masih acu tak acu dengan aturan, tentu ini diberikan tindakan sosial berupa pushup dan sebagainya agar lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan pribadi maupun orang lain lewat kebiasaan menggunakan masker dan jaga jarak,” ujarnya.

Muhammad Tauhid menyebut, melalui operasi yustisi sebagai bentuk dan upaya mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang beraktivitas diluar rumah tanpa menggunakan masker.

“Kita berharap, masyarakat bisa lebih sadar dan mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara patuh terhadap protkes,” tandasnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *