Polres Canangkan Bersih dan Bebas KKN

  • Whatsapp
Polres Canangkan Bersih dan Bebas KKN
APEL. Polres Majene menggelar apel pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas dari seluruh Satuan Fungsi Polres Majene, di Lapangan Mapolres Majene, Sabtu 17 April 2021.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Guna mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN serta terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polri, Polres Majene berkomitmen melakukan langkah strategis melalui pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Upaya ini ditandai dengan pelaksanaan apel pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas dari seluruh Satuan Fungsi Polres Majene, di Lapangan Mapolres Majene, Sabtu 17 April.

Apel pencanangan ini, dipimpin Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dihadiri para pejabat utama serta seluruh personel yang dilibatkan. “Melalui pembangunan zona integritas ini ada perubahan yang lebih baik khususnya dalam mewujudkan institusi yang bebas KKN dan peningkatan kualitas pelayanan prima,” harapnya.

Irawan menyebut, mewujudkan harapan tentu perlu komitmen yang kuat dari seluruh pihak mulai dari pimpinan sampai bawahan. “Niat mulia ini adalah pekerjaan yang berat, jadi butuh komitmen yang kuat demi terwujudnya pelayanan yang bersih di lingkungan Polri dan bebas KKN sekaligus adanya peningkatan kualitas pelayanan publik,” turur Kapolres.

Dalam apel pencanangan, terdapat keunikan dengan menampilkan peragaan Yel-yel kepada peserta apel sebagai bentuk dukungan semangat dan motivasi personel Polres Majene menuju WBK.

Selain itu, penandatanganan spanduk Komitmen bersama juga mewarnai pembangunan Zona Integritas dan penandatanganan pakta integritas menuju WBK dilakukan Kapolres Majene, Waka Polres, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan para Kasi.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *