Polres Majene Giat Safari Ramadan

  • Whatsapp
Polres Majene Giat Safari Ramadan
SAFARI. Kabag Ren Kompol Ahmad Mahdan pada kegiatan Safari di Masjid Baitul Maslahah Garogo.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Seperti tahun sebelumnya, Polres Majene tetap mengagendakan jadwal safari Ramadan ke masjid-masjid dengan memanfaatkan keberkahan di bulan puasa untuk meningkatkan tali silaturahim dan saling mengingatkan kepada kebaikan.

“Memasuki hari kedua Ramadan 1442 Hijriah, Polres Majene telah menjadwal seluruh perwiranya termasuk Kapolres untuk melancarkan safari pada tiap malam Ramadan,” terang Kabag Ren Kompol Ahmad Mahdan pada kegiatan Safari di Masjid Baitul Maslahah Garogo.

Dikatakan, para perwira Polres Majene melakukan pola safari Ramadan dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif, mematuhi protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 dan sebagainya.

Sementara, Kabag ren dalam imbauannya memyampaikan beberapa pesan kepada para jamaah terkait penerapan protokol kesehatan dalam beribadah. “Peran orang tua mengawasi anak-anaknya untuk tidak melakukan balapan liar, menjauhi segala kemungkaran di bulan Ramadan, seperti judi dan kawan-kawannya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh jamaah bahwa saat ini Polisi di seluruh jajaran tanah air sedang melaksanakan operasi keselamatan. “Jadi kita berharap masyarakat dapat berpartisipasi menyukseskan kegiatan dengan tertib berlalu lintas serta patuhi protokol kesehatan,” pintanya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *