Tarawih Perdana Bupati Ajak Warga Divaksin

  • Whatsapp
Tarawih Perdana Bupati Ajak Warga Divaksin
CERAMAH. Bupati Majene Lukman menyampaikan ceramah pelaksanaan tarawih perdana Ramadan 1442 Hijriah, di Masjid Agung Ilaikal Mashir.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Bupati Majene Lukman bersama beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Majene mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Imbauan ini, sangat perlu mengingatkan kita semua lantaran jumlah pasien Covid-19, kembali naik,” imbuh Lukman pada pelaksanaan tarawih perdana Ramadan 1442 Hijriah, di Masjid Agung Ilaikal Mashir, Senin malam setelah menyaksikan sidang Isbat Kementerian Agama RI, Selasa malam 12 April.

Lukman menyampaikan, jumlah pasien Covid-19 sempat berkurang setelah beberapa minggu terkhir. “Sebelumnya jumlah orang yang bergejala sebanyak 7 orang, sementara yang terpapar 3 orang, setelah dicek kembali jumlah yang terpapar naik menjadi 6 orang,” terangnya.

Lukman menuturkan, kenaikan jumlah pasien karena masyarakat masih menganggap remeh khususnya penggunaan masker dan protokol kesehatan. “Masyarakat harus bersyukur karena pemerintah menyediakan vaksin, mulai dari presiden hingga ke masyarakat telah melaksanakan program Nasional,” ujarnya.

Ia menyatakan, vaksin aman untuk digunakan. “Termasuk saya sendiri sudah divaksin satu kali, artinya jika kita punya keinginan, tidak usah ragu dan khawatir, karena vaksin bisa memberikan kebebalan bagi tubuh. Dan masyarakat khususnya di wilayah yang sebelumnya terdampak gempa, untuk tetap beraktivitas dan senantiasa melindungi diri dan kelaurga kita dari Covid-19,” ungkapnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *