Tenaga Pembangunan Sriwijaya Bersinergi Memajukan Sumbagsel

  • Whatsapp
Tenaga Pembangunan Sriwijaya Bersinergi Memajukan Sumbagsel
Ketua Umum Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya Dr. Sudirman D’hury (tengah) bersama Ketua Bidang Komunikasi, Informatika dan Teknologi Junaidi (kanan) dan Bendahara Umum Tri Firdaus Akbarsyah (kiri) pada acara Pelantikan Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya di Jakarta.

JAKARTA, SULBAREXPRESS.CO.ID – Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya Periode 2021-2026 akan bersinergi memajukan wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) melalui program pembangunan terpadu.

Ketua Umum Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya Dr. Sudirman D’hury mengatakanTenaga Pembangunan Sriwijaya merupakan organisasi paguyuban akan berada di garis depan untuk mengoordinasikan program di lima provinsi di Sumbagsel.

Kelima provinsi itu adalah Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Bengkulu, dan Bangka Belitung.

“Tenaga Pembangunan Sriwijaya mempunyai kader-kader luar biasa,” ujar Sudirman di sela-sela acara Pelantikan Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya di Jakarta, Minggu (4/4).

Sudirman berharap Sumbagsel makin maju di masa mendatang. Dia optimistis melalui program pembangunan terpadu maka Sumbagsel akan memiliki keunggulan.

Sudirman menambahkan Tenaga Pembangunan Sriwijaya terbangun berdasar pada satu ikatan batin yang murni dan kekal dalam memajukan Sumbagsel.

Eks Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan itu menegaskan Tenaga Pembangunan Sriwijaya akan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengakomodasi dan mengkomunkasi kebutuhan dan keinginan kepada pihak-pihak terkait.

“Ini merupakan suatu tekad kami yang harus diwujudkan,” ujar Sudirman didampingi Wakil Ketua Umum Ahmad Irfan, Sekjen Yahya Maya Sakti, Bendahara Umum Tri Firdaus Akbarsyah, dan Ketua Bidang Komunikasi, Informatika dan Teknologi Tenaga Pembangunan Sriwijaya Junaidi.

Ketua Dewan Pembinan Tenaga Pembangunan Sriwijaya Jimly Asshiddiqie berharap tenaga pembangunan Sriwijaya dapat berintegrasi dalam rangka menyumbang bagi kemajuan di daerah di lima provinsi.

“Kita harus berpartisipasi, orang-orang (Sumbagsel, red) yang di luar ini, untuk mempercepat kemajuan Indonesia di masa depan, khususnya bidang ekonomi dan kebudayaan,” ujar Jimly.

Usai acara pelantikan, dilanjutkan dengan Talkshow dan dialog interaktif dengan tema Program Pembangunan Terpadu Wilayah Sumbagsel dengan narasumber Wakil Gubernur Sumsel, Wagub Lampung, Wagub Bengkulu, dan Kepala Kesbangpol Sumsel Herly Kurniawan.(jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *