Tim Safari Apresiasi Warga Pelattoang

  • Whatsapp
Tim Safari Apresiasi Warga Pelattoang
BINGKISAN. Bupati Majene Lukman menyerahkan bingkisan setelah kegiatan safari Ramadhan di Masjid Jami Syuhada Pelattoang, Minggu malam 18 April 2021

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Tim Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene mengapresiasi kesuksesan masyarakat Pelattoang Desa Tammerodo Kecamatan Tammerodo Sendana dalam setiap moment Pemilihan Umum (Pemilu).

Apresiasi ini, diutarakan Bupati Majene Lukman Nurman pada kegiatan safari Ramadhan di Masjid Jami Syuhada Pelattoang, Minggu malam 18 April. “Pelattoang sudah lama terkenal sampai saat ini, nama Pelattoang adalah nama yang mala’biq karena warganya juga mala’biq, dibuktikan dengan adanya BRI unit disini, menandakan bahwa masyarakat Pelattoang terbilang sukses dan aman, baik Pilkada maupun Pilkades,” papar Lukman.

Ia berpesan, agar generasi emas yang hadir di Masjid Jami Syuhada untuk tetap dipelihara. “Itu karena kita sudah masuk era digital 4.0, tentu kemajuan zaman harus kita ikuti, jangan sampai kita jadi penonton, kita harus jadi pemain di dalamnya, para generasi harus tetap digenjot pendidikannya, karena semua jenjang pendidikan sudah tersedia di Pelattoang dan Kota Majene,” ungkapnya.

Mantan Wakil Bupati Majene ini mengharapkan, melalui moment Ramadhan agar meningkatkan iman dan takwa. “Mari kita manfaatkan dan tingkatkan kesucian Ramadhan ini, karena tahun kemarin kita tidak dapat berkumpul di Masjid untuk Shalat berjamaah, itu karena adanya Pandemi Covid-19, dan Alhamdulillah saat ini kita sudah dapat bersilaturrahmi di Masjid menjalankan ibadah berjamaah,” ucapnya.

Kegiatan safari Ramadhan, Tim Safari Pemkab Majene menyerahkan bingkisan kepada Pengurus Masjid Jami Syuhada Pelattoang. “Bingkisan yang serahkan ini janganlah dilihat isinya, namun inilah bentuk keikhlasan dari Tim Safari Ramadhan Kabupaten Majene,” pintanya.

Hadir dalam safari Ramadhan di Masjid Jami Syuhada Pelattoang, Ketua TP-PKK Majene, Asisten I Setda Majene, Kadis Perhubungan, mewakili Kepala BKAD Majene, mewakili Kabag Kesra, mewakili Kabag Prokompim Setda Majene, Camat Tammerodo dan Kades Tammerodo. (hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *