Untuk Masyarakat Lingkungan Kasiwa Tengah, PMI Sulbar Serahkan Bantuan

  • Whatsapp
foto: IST
Wakil Gubernur Sulbar yang juga sebagai ketua PMI Sulbar menyerahkan bantuan kepada warga Lingkungan Kasiwa Tengah, Senin 26 April 2021.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS.CO.ID – Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar menyerahkan bantuan secara simbolis dari PT. Sosro Indonesia untuk masyarakat Lingkungan Kasiwa Tengah , Senin 26 April 2021.

Proses penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua PMI Sulbar Enny Anggraeny Anwar yang tak lain adalah Wakil Gubernur Sulbar. Lingkungan Kasiwa Tengah menjadi salah satu titik distribusi penyerahan bantuan korban terdampak gempa Mamuju-Majene 6,2 magnitude yang dilakukan oleh PMI Sulbar.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian PMI Sulbar kepada saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan pasca gempa 6,2 magnitude Januari lalu,” kata Enny Anggraeni Anwar.

Enny menambahkan, selama ini PMI hanya dilihat sebagai penyedia bantuan darah dan obat-obatan. Padahal PMI juga bergerak di berbagai bidang, salah satunya pada tanggap kebencanaan, sosial, dan bidang-bidang kemanusiaan lainnya.

“Oleh karena itu, PMI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Penyerahan bantuan yang diserahkan langsung oleh Wagub Sulbar itu disambut hangat oleh warga lingkungan Kasiwa Tengah. Wagub juga menekankan kepada seluruh masyarakat untuk segera bangkit memperbaiki kehidupan tidak berputus asa atas bencana yang dialami.

“Semoga bencana yang dialami awal tahun ini menjadi bencana terakhir untuk kita di Sulbar,” tandas Enny. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *