Vaksinasi Kalangan ASN Masih Minim

  • Whatsapp
Vaksinasi Kalangan ASN Masih Minim
Ilustrasi Vaksin

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Bupati Majene Lukman Nurman akan mengevaluasi pelaksanaan vaksin sinovac bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Majene.

“Hasil laporan Dinas Kesehatan tentang dukungan vaksin Covid-19 untuk ASN Majene masih sangat minim untuk datang ke PKM, bahkan ada yang hanya sampai 20 persen dari jumlah pegawainya yang di vaksin,” tutur Lukman.

Bupati tidak ingin bila ASN Majene menjadi penyumbang yang membuat gagal pemberian vaksin Covid-19 di Majene bahkan di Indonesia. “Hal ini akan dievaluasi bagaimana pelaksanaan vaksin bagi ASN. Kepada Tim Safari Ramadhan Majene agar memberikan ceramah dan pesan tentang pentingnya vaksin Covid-19 bagi semua warga Majene termasuk bagi ASN Majene, dan pesan untuk tetap patuh Protokol Kesehatan,” pesannya.

Kesempatan Camat Banggae Atika Syamsiar menyebut, buka puasa yang dilaksanakan di Kantor Camat Banggae, merupakan kolaborasi dengan Korpri Kecamatan Banggae.

“Laporan keamanan di Kecamatan Banggae juga masih situasi yang aman dan kondusif, dan semoga kedepannya tetap tidak ada masalah. Dan saya sampaikan, bahwa jajaran Forkopimca Banggae sudah melakukan vaksin Vovid-19 tahap pertama,” akunya.

Hadir dalam acara buka puasa, Ketua DPRD Majene, mewakili Dandim 1401 Majene, mewakili Kapolres Majene, Asisten I Setda Majene, Pimpinan OPD, Kepala Kantor Kemenag Majene, Lurah dan Kades se Kecamatan Banggae, Tokoh masyarakat serta jajaran Camat Banggae.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *