Wakapolres Majene Kunjungi Masjid Al Fatah Pamboang

  • Whatsapp
Wakapolres Majene Kunjungi Masjid Al Fatah Pamboang
FOTO BERSAMA. Wakapolres Majene Kompol Jufri bersama rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Majene didampingi Kapolsek Pamboang dan Wakapolsek Pamboang, di Masjid Al Fatah Lingkungan Bulutupang Kelurahan Lalampanua Kecamatan Pamboang, Sabtu 17 April 2021.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Wakapolres Majene Kompol Jufri bersama rombongan Tim Safari Ramadan Kabupaten Majene didampingi Kapolsek Pamboang dan Wakapolsek Pamboang, menyambangi Masjid Al Fatah di Lingkungan Bulutupang Kelurahan Lalampanua Kecamatan Pamboang.

“Dalam pelaksanaan Ibadah dan Shalat di Masjid-masjid selama masa Pandemi Covid-19, agar mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19,” pesannya, Sabtu 17 April.

Sejumlah imbauan lanjutnya, guna menjaga situasi tetap kondusif khususnya selama ramadhan. Ia juga mengucapkan apresiasinya kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pamboang dan pada umumnya di Kabupaten Majene.

“Kita juga menyerahkan bantuan kepada panitia masjid untuk membantu kelengkapan fasilitas masjid demi kekusyuan ibadah.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *