Lantik 34 Pejabat, Bupati: Segera Beradaptasi di Tempat Baru

  • Whatsapp
fto: IST
Bupati Mamuju St Sutinah Suhardi melantik pejabat administrator serta pejabat pengawas, Senin 3 Mei 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Bupati Mamuju St Sutinah Suhardi menagmbil sumpah dan melantik pejabat administrator serta pejabat pengawas. Berlangsung di rumah jabatan Bupati, Sapota, Senin 3 Mei.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri RI Nomor 821/2815/OTDA tanggal 29 April 2021 perihal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkungan Pemkab Mamuju. Sebanyak 9 pejabat pengawas dan 25 pejabat administrator.

Bacaan Lainnya

Bupati Mamuju menegaskan mutasi dan pelantikan terhadap 34 orang pejabat dilakukan bukan like and dislike atau suka tidak suka kepada yang bersangkutan, juga bukan pertimbangan politik. Semua pejabat di Mamuju harus dinilai secara profesional dan juga mempertimbangkan loyalitas dan integritasnya.

“Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan segera beradaptasi di tempat yang baru,” kata Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada semua ASN jajaran Pemkab Mamuju untuk tetap bekerja semaksimal mungkin. Karena promosi ataupun mutasi tentu akan berlaku kepada siapa saja yang berprestasi dan sebaliknya yang dinilai kurang mampu mengemban tugasnya.

Anwar pejabat yang baru dilantik menjadi Kepala Bidang Angkutan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju mengatakan akan senantiasa menjalankan amanah yang diberikan. Ia meyakini mutasi jabatan kali ini benar-benar sesuai dengan sumber daya manusia masing-masing. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *