Majene Target Pertahankan Juara Umum STQH

  • Whatsapp
Majene Target Pertahankan Juara Umum STQH
PEMANTAPAN. Kemenag Majene gelar Rapat Pemantapan STQH ke-IX tingkat Provinsi Sulbar, di ruang rapat Sekda Majene, Selasa 25 Mei 2021

MAJENE SULBAREXPRESS.CO.ID – Kementerian Agama (Kemenag) Majene akan mempertahankan kejuaraan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-VIII tingkat Provinsi Sulbar yang diraih pada 2019.

“Kejuaraan umum pada STQH ke-VIII tingkat Provinsi Sulbar, digelar di Kabupaten Mamuju lalu,” sebut Hasyim Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Majene dalam Rapat Pemantapan STQH ke-IX tingkat Provinsi Sulbar, di ruang rapat Sekda Majene, Selasa 25 Mei.

Ia mengungkapkan, pelaksanaan STQH ke-IX akan diselenggarakan dimulai pada tanggal 2 sampai 5 Juni 2021 mendatang di Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

“Kita berharap tahun ini kita bisa menyabet kembali gelar juara umum STQH seperti tahun lalu. Ini sesuai harapan Kepala Kantor Kemenag Majene, mari kita tetap optimis dengan terus berusaha untuk mempertahankan kejuaraan yang telah diraih pada STQH ke-VIII tingkat Provinsi Sulbar pada 2019 lalu,” beber Hasyim.

Turut hadir dalam rapat pemantapan, Sekda Majene Suyuti Marzuki, Para Staf Ahli, Asisten Pemerintah dan Kesra, Kadis Kesehatan, Kadis Satpol PP, yang mewakili Kadis Perhubungan, Kabag Umum, Kabag Perencanaan dan Keuangan, Kabag Prokompim Setda Majene, para Dewan Hakim Provinsi Sulbar dan para Official Kabupaten Majene.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *