PPKM Mikro Desa Kalola, Aktif Cegah Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
foto: Andi Safrin
Pengecekan Posko PPKM Mikro di Desa Kalola dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Pemerintah Desa Kalola bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kamis 29 April.

Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19. Sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Kalola, melalui Sekdes Abdullah mengatakan, kegiatan ini bentuk monitoring keaktifan petugas yang berjaga Posko PPKM Mikro di Desa Kalola.

“Kegiatan kita bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas kali ini bertujuan untuk memonitor Posko PPKM mengantisipasi terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya,” ucap Abdullah.

Ia dengan tim gabungan ini diharapkan dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya.

“Pada intinya, posko ini agar dapat mendeteksi secara dini dampak warga jikalau ada terpapar. Saya mewakili Kades mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang selama ini menjadi tim relawan Posko PPKM dan terkhusus Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kerjasama selama ini,” ucap Kades. (ndi/sol)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *