Tim AST-ARIS Bantu Wujudkan Kambtibmas

  • Whatsapp
Tim AST-ARIS Bantu Wujudkan Kambtibmas
DUKUNG. Tim Pemenangan dan Massa Pendukung akan membantu personel Kepolisian Polres Majene guna menjamin keamanan.

MAJENE SULBAREXPRESS.CO.ID – Tim Pemenangan dan Massa Pendukung akan membantu personel Kepolisian Polres Majene guna menjamin keamanan di daerah ini.

Bantuan ini, saat menjelang akhir masa jabatan Bupati Majene Lukman Nurman pada Juni 2021 dan selanjutnya akan dinakhodai bupati terpilih 2020, yaitu Andi Achmad Syukri Tammalele-Arismunandar (AST-Aris) setelah dilantik secara resmi untuk melanjutkan pembangunan.

“Tim pemenangan dan massa pendukung Paslon (Pasangan Calon) terpilih akan membantu personel Polres Majene dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang pasca Pelantikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene terpilih tetap aman, sejuk dan kondusif,” terang Kanit Politik Satuan Intelkam Polres Majene Aipda Aco Amaluddin,” Rabu 26 Mei.

Selain itu, juga akan menggandeng seluruh pihak dengan aktif melakukan koordinasi baik kepada pihak pemenang ataupun sebaliknya sehingga kegiatan pelantikan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita harapkan dengan upaya ini, tentunya estapet kepemimpinan yang akan dilanjutkan bisa lebih baik lagi yang ditandai dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat dan pembangunan. Dan kemungkinan pada agenda pelantikan tidak mengundang banyak pihak mengingat masa pandemi belum berakhir,” ujarnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *