Tim Puslitbang Polri Dalami Kinerja Polres

  • Whatsapp
Tim Puslitbang Polri Dalami Kinerja Polres
Tim Puslitbang Polri Wilayah Polda Sulawesi Barat dan jajaran, melakukan penelitian terkait tingkat kepercayaan masyarakat atas kinerja, di Aula Mapolres Majene, Senin 3 Mei 2021.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Puslitbang Polri melalui timnya terus melakukan penelitian terkait tingkat kepercayaan masyarakat atas kinerja Polri di seluruh jajaran tanah air berdasar perintah Kapolri.

Tim Puslitbang Polri untuk wilayah Polda Sulawesi Barat dan jajaran yang terhitung pada tanggal 3 sampai 6 Mei 2021 kini sudah berada di Aula Mapolres Majene, Senin 3 Mei.

Kombes Pol. Syahrial M Said Selaku Ketua Tim Penelitian didampingi AKBP Wadi, Penata Tk. I Usman dan Penata Triyanti, pada kesempatan pertamanya disambut hangat Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dan seluruh tamu undangan lainnya.

Kapolres Majene saat menyambut tim Puslitbang mengharapkan arahan dan petunjuk sehingga pelayanan Polri khususnya di jajaran lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

“Tujuan dari penelitian ini untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan utama kepolisian, yaitu fungsi Lalu lintas, Reserse, Intel, Binmas dan Sabhara,” jelasnya.

Dalam penelitian ini lanjut Kapolres, terdapat 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat, yaitu bukti langsung (Tangibles), keandalan (Reliability), daya tanggap (Responsiveness), jaminan (Assurance) dan kesesuaian (Conformance) serta penayangan video Company Profile Puslitbang Polri.

“Ketua tim pada kesempatannya berharap agar penelitian ini sukses setiap pihak yang menjadi target operasi penelitian memberikan data yang valid, sampaikan saja apa adanya karena kunci keberhasilan penelitian ini ada pada keterangan yang benar dan jujur,” tuturnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *