Bupati Majene Lepas Kafilah STQH 2021

  • Whatsapp
Bupati Majene Lepas Kafilah STQH 2021
LEPAS. Bupati Majene Lukman melepas Kafilah Majene pada kegiatan STQH ke-IX 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Barat, di Halaman Rujab Bupati Majene, Rabu 2 Mei 2021.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Bupati Majene Lukman melepas Kafilah Kabupaten Majene yang akan berlaga pada kegiatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-IX 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Barat di Polewali Mandar.

Dalam pelepasan, Bupati Majene menyerahkan Pataka Majene kepada Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Majene Suyuti Marzuki dan Ketua Kafilah Kabupaten Majene Nahdlah B. Fattah.

Bupati Majene mengatakan, persiapan Kafilah Majene berjalan dengan baik dan optimis untuk mendapatkan hasil positif dan mengulang prestasi pada dua tahun yang lalu sebagai juara umum STQH Tingkat Provinsi Sulbar.

“Saya minta agar tetap menjaga kekompakan dan kerjasamanya sampai ke Polman dan STQ prestasi yang pernah disumbangkan ke Majene dapat di pertahankan sesuai target kita,” pasannya di Halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene, Rabu 2 Mei.

Ia juga berpesan, kepada seluruh anggota kafilah Majene untuk menjaga kesehatan dan berkonsentrasi. “Saya meminta target menang bisa dicapai dan menjadi hadiah terkahir di akhir masa jabatan saya, tancapkan pataka Majene di Polman dan bawa pulang kita yang terbaik di Sulbar,” harapnya.

Sementara, Ketua Tim Kafilah Majene Nahdlah B Fattah menyebut, sebanyak 18 peserta dan 10 Official berangkat menggunakan bus ke Kabupaten Polman. “Sesuai jadwal, pembukaan STQH ke-IX tingkat Sulbar akan dimulai pada jam 19.30 Wita bertempat di Gedung Gadis Polman dan akan dibuka Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar,” terangnya.

Nahdlah B Fattah menuturkan, pelaksanaan STQH ke-IX tingkat Sulbar dimulai pada 2 sampai 5 Juni 2021. “Sebelum berlaga di Polman peserta telah melalui serangkaian persiapan, dan kita juga melakukan Swab antigen bagi peserta dan official, dan hasilnya semua negatif,” ujarnya.

Turut hadir dalam pelepasan, Kepala BKAD Majene, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP, Kadishub Majene, Perwakilan Kemenag Majene, Kabag Prokompi dan Kabag Umum setda Majene.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *