Lanal Mamuju Kampanye Hidup Sehat

  • Whatsapp
FOTO: IDRUS IPENK
MENGUNDI. Danlanal Mamuju, Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal, saat mengundi pemenang motor melalui sambungan virtual, di Mako Lanal Mamuju, Rabu 16 Juni 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Mamuju menggiatkan kampanye hidup sehat.

Sebagai bentuk penyesuian di tengah pandemi Covid-19, Lanal Mamuju menggelar virtual fun bike.

Danlanal Mamuju, Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal, mengatakan kegiatan ini telah lama digagas, namun karena pandemi sehingga teknis pelaksanaannya harus menyesuaikan kondisi terkini.

“Ini juga langkah yang tepat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya bertambahnya pandemi Covid-19,” ucapnya, Rabu 16 Juni di Mako Lanal Mamuju.

Virtual Fun bike merupakan alternatif untuk masyarakat tetap giat berolahraga di masa pandemi, dengan beradaptasi pada kehidupan baru agar tidak terjadi kaster baru.

“Dengan Virtual Fun Bike, peserta tidak perlu bergerombol bersepeda sehingga mencegah risiko penularan Covid-19, ini juga sebagai upaya meningkatkan ekonomi, menyehatkan masyarakat, sehingga Provinsi Sulbar bisa semakin maju dan Malaqbi,” ujarnya.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait agar kepatuhan terhdap protokol kesehatan terus dilakukan.

“Besar harapan kami apabila situasi sudah membaik dan pandemi segera berakhir, agar pangkalan TNI AL bisa selalu memberikan manfaat kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pihaknya juga mengharapakan sinergi kedepan semakin baik, bersama Pemerintah Sulbar, TNI, Polri agar pandemi ini segera berakhir.

Menyemarakkan Virtual Fun Bike yang diikuti ratusan masyarakat melalui zoom, Lanal Mamuju juga melakukan undian dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor dan ratusan hadiah lainya. (idr/chm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *